Skip to content

Oktoberfest SALE | Gratis Ongkir minimal 199k + Free Gift

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Penting Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar'i

Tips Penting Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar'i

Tips Penting Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar'i

Tips Penting Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar’i - Nusseyba Activewear

Memiliki tubuh yang sehat dan fit adalah dambaan setiap orang, termasuk Kamu para muslimah. Apalagi di dalam sebuah hadits dikatakan muslim (dan muslimah) yang kuat lebih baik dan lebih di cintai Allah loh! Sebab dengan memiliki tubuh yang kuat, sehat, dan fit, muslimah bisa lebih banyak melakukan ibadah dengan lebih khusyuk, melakukan amal kebaikan dan aktivitas lainnya yang lebih banyak.

Cara untuk mendapatkan tubuh yang kuat, sehat, dan fit, salah satunya yaitu dengan cara rutin berolahraga. Ada banyak macam jenis olahraga yang bisa dilakukan oleh muslimah dengan tetap tampil syar’i menutup aurat loh! Diantaranya jogging, tracking, senam, badminton, bersepeda, berkuda, memanah atau bahkan renang. Nah, kali ini Nusseyba punya Tips Penting Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar’i untuk tetap menutup aurat, diantaranya :

Material Baju Olahraga Muslimah yang Menyerap Keringat

Ini jadi bagian penting dalam Memilih Baju Olahraga Muslimah Syar’i, karena saat olahraga tentunya muslimah akan banyak mengeluarkan keringat. Maka, pilihlah Baju Olahraga Muslimah Syar'i yang menggunakan bahan yang tidak terlalu tebal, adem saat digunakan, dan mudah untuk menyerap keringat, agar tidak mengganggu saat berolahraga.

Bayangkan jika saat berolahraga namun baju yang kamu kenakan terlalu tebal, panas ,dan tidak menyerap keringat, pastinya jadi tidak nyaman. Alih-alih semangat berolahraga, hal ini justru menyebabkan rasa malas berolahraga.

Desain Baju Olahraga Muslimah Syar’i dan Beragam

Desain Baju Olahraga Muslimah Syar'i dan menutupi aurat juga menjadi sangat penting, jangan sampai karena olahraga, muslimah harus membuka aurat atau sekadar menampakan lekuk tubuh yang tentunya tidak diperbolehkan dalam Islam. Maka, pilihlah Baju Olahraga Muslimah Syar’i dengan desain yang menutup aurat dan tidak menampakkan lekuk tubuh, dan tentunya miliki beragam desain dan warna favorit agar kamu semakin bersemangat untuk berolahraga.

Jika kamu saat ini sedang mencari Baju Olahraga Muslimah Syar’i yang sesuai dengan kebutuhan yang sudah disebutkan diatas, insyaAllah Nusseyba Activewear bisa membantu kamu para Muslimah.

Nusseyba Activewear menyediakan berbagai keperluan Baju Olahraga Muslimah Syar’i yang trendy, modis, elegan dan banyak varian warna tervaforit. Mulai dari sporty khimar dan hijab; sporty dress; sporty top; running jacket yang sudah dilengkapi dengan desain ergonomis dibagian jari supaya memudahkan kamu saat bergerak tanpa khawatir tersingkap; sporty skirt berupa celana rok dan hareem pants yang masing-masingnya menggunakan material yang mengandung anti bakteri dan telah tersertifikasi secara internasional; dan juga tersedia sporty visor untuk melengkapi style saat berolahraga dan menghindari paparan sinar matahari langsung yang jatuh ke wajah.

Berbagai kebutuhan Baju Olahraga Muslimah Syar’i ada di Nusseyba Activewear! Ayo, dapatkan Baju Olahraga Muslimah Syar’i yang trendy, berkualitas dengan harga yang reasonable, dan dapatkan berbagai penawaran menarik untuk Baju Olahraga Muslimah Syar’i favorit kamu hanya di www.nusseyba.com